Sunday, August 21, 2011

DOA MUKJIJAT

Tuhan Yesus,
Aku datang menghadap Engkau keadaan seperti ini.
Aku mohon ampun atas segala dosa-dosaku,
Aku menyesal atas dosa-dosaku, dan mohon aku diampuni,
Di dalam nama-Mu, aku mau memaafkan semua orang yang membenciku termasuk segala perbuatannya.

Aku menyangkal setan, roh jahat, termasuk segala perbuatannya,
Aku serahkan seluruh hidupku pada-Mu Tuhan Yesus,
Tuhan Yesus, sekarang dan selama-lamanya.
Aku mengundang Engkau masuk dalam hidupku,
Aku menerima-Mu sebagai Tuhanku, Allah dan penyelamatku.

Sembuhkanlah aku, ubahlah diriku,
kuatkanlah tubuhku, jiwaku dan rohku.
Datanglah Tuhan Yesus,
bungkuslah diriku dengan darah suci-Mu
dan penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu.
Aku cinta pada-Mu Tuhan Yesus,
Aku bersyukur dan berterima kasih pada-Mu Yesus,
Aku mau mengikuti Engkau, setiap hari dan selama hidupku. Amen

No comments:

Post a Comment