Saturday, April 10, 2010

Jawaban Atas Doa


Bertahun tahun yang lalu, seorang wanita tua sama sekali tidak memiliki uang untuk membeli makanan. Namun dengan keyakinan yang teguh pada Allah, ia berlutut dan berdoa dengan suara yang nyaring, "Ya Allah, berilah aku sepotong daging dan sebungkus roti."

Berulang-ulang wanita tua itu mengucapkan doa yang sama dengan suara nyaring. Akhirnya seseorang yang memiliki sifat paing buruk di kota itu, mendengar permohonan wanita tua itu dan memutuskan untuk mempermainkannya. Ia bergegas ke toko yang terdekat, untu mebeli sepotonga daging dan sebungkus roti. Kemudian melalui corong asap wanita tua itu, ia menjatuhkan makanan yang dimintanya, dan jatuh persis dihadapan wantia tua yang kelaparan dan sedang berdoa itu.

Melompat kegirangan, ia berseru dengan gembira, "Ya Allah, Engkau telah menjawab doaku!". Kemudian ia berlari kepada tetangga di sekelilingnya dan menceritakan kabar gembira yang telah dialaminya.

Hal itu dianggap keterlaluan oleh orang jahat itu. Maka ia berniat mempermalukan wanita tua itu di hadapan orang banyak. Ia mengejeknya dan mengatakan bahwa dialah yang telah menjatuhkan makanan itu dari cerobong asap. tetapi wanita tua yang bijaksana itu dengan cepat menjawab, " Boleh jadi memang setan yang membawa makanan itu, tetapi Tuhanlah yang mengirimnya."

Selamat Minggu Paskah II
[MSB]

No comments:

Post a Comment