Tuesday, October 11, 2011

Siapakah Jesus....

Pernahkah anda bertemu dengan seorang yang tidak percaya kepada Yesus dan menganggap Yesus hanyalah orang biasa? Ada orang yang menganggap Yesus manusia biasa yang tidak lebih baik dan lebih besar daripada orang besar lainnya yang pernah dicatat dalam sejarah.

Bahkan, ada pula yang mengklaim bahwa mereka juga bisa melakukan seperti apa yang pernah Yesus lakukan. Untuk mereka y...ang berpikir bahwa mereka juga bisa melakukan semua yang pernah Yesus lakukan, beberapa daftar perbuatan Yesus yang pernah dilakukanNya ini mungkin bisa menjadi patokan awal:

1. Memberi makan 5000 orang tamu yang tak terduga, dan kemudian masih menyisakan banyak sekali makanan yang bahkan jauh lebih banyak daripada yang disediakan pada awalnya.

2. Membuat angin ribut dan badai tunduk pada perintahmu, sehingga angin dan gelombang menjadi reda.

3. Dianggap menjadi ancaman bagi sebagian orang, sehingga mereka menuntut engkau dihukum mati. (Engkau harus bisa melakukannya hanya dengan apa yang engkau ucapkan, tanpa demonstrasi, kekacauan, bakar-membakar, atau jenis
kekerasan apapun).

4. Bangkit pada hari ketiga setelah dihukum mati dan dinyatakan sudah benar-benar mati.


Ini baru hal-hal sederhana yang telah Yesus lakukan. Sekarang, mari kita lihat syarat-syarat lain yang jauh lebih sulit (perlu anda ketahui bahwa anda tidak perlu mempercayai Alkitab untuk mengetahui bahwa Yesus telah melakukan semua hal ini). Selama lebih dari 2000 tahun setelah kematianmu (dan juga kebangkitanmu), engkau harus melakukan hal-hal ini:

1. Setiap minggu, jutaan orang berkumpul di ribuan tempat dengan satu tujuan yaitu untuk menceritakan kembali betapa baiknya engkau.

2. Ribuan rumah sakit dan sekolah harus dibangun dan dioperasikan oleh karena namamu.

3. Kalender, yang digunakan di hampir seluruh dunia, harus dimulai sesuai dengan saat engkau dilahirkan.

4. Banyak orang harus tetap merasa bahwa cukup pantas mereka menghabiskan waktu hanya untuk membuktikan bahwa engkau adalah seorang pendusta (sementara jika engkau benar-benar pendusta, maka engkau akan segera dilupakan
orang).

5. Hidupmu haruslah menjadi standar kebaikan termulia bagi sebagian besar penduduk dunia, bahkan bagi banyak orang yang mengklaim bahwa mereka tidak punya hubungan apapun dengan aliran yang engkau dirikan untuk dan memuja dan
melayanimu.

6. Yang paling penting dari semuanya adalah engkau hanya punya waktu 3,5 tahun untuk melakukan semua yang telah disebutkan di atas.


Kalaupun ada yang sanggup melakukannya, saya tetap memilih Yesus sebagai Tuhan. Karena dia telah menyelamatkanku.

Terpujilah KRISTUS

Ave Maria !!!

No comments:

Post a Comment