Saturday, August 18, 2012

Kasih yang mengangumkan


Twitter : @BundaPenolong

Kasih yang mengangumkan

Saat sedang merenovasi sebuah rumah, seorang tukang mencoba merontokan tembok...
...

Rumah di Jepang biasanya punya ruang kosong diantara tembok yg terbuat dari kayu.Ketika tembok mulai rontok, si tukang menemukan seekor kadal terperangkap di antara ruang kosong itu dgn kakinya yg melekat pada sebuah paku..

Dia merasa kasihan sekaligus penasaran. Lalu ketika dia mengecek paku itu, ternyata paku tsb telah berada disitu slma 10 thn lalu ketika rumah itu pertama kali dibangun..!

Apa yg terjadi? Bagaimana kadal itu bisa bertahan dgn kondisi terperangkap selama 10 thn ??

Dlm keadaan gelap selama 10 thn, tanpa bergerak sedikitpun, itu adalah sesuatu yg mustahil, dan tdk masuk akal. Orang itu lalu berpikir, bagaimana kadal itu bisa bertahan hidup selama 10 thn tanpa berpindah dr tempatnya sejak kakinya melekat pd paku itu?

Orang itu lalu menghentikan pekerjaannya & memperhatikan kadal itu, apa yg dilakukan, dan apa yg dimakannya hingga bisa bertahan? Kemudian, tdk tahu dari mana datangnya, seekor kadal lain muncul dg makanan dimulutnya. LUAR BIASA!
Orang itu merasa terharu melihat hal itu. Ternyata ada seekor kadal lain yg slalu perhatikan kadal yg terperangkap itu selama 10 thn. Sungguh ini sebuah CINTA... CINTA yg indah. Cinta dpt terjadi bahkan pd hewan yg kecil spt dua ekor kadal itu. Apa yg dpt dilakukan oleh cinta..? tentu saja sebuah KEAJAIBAN.

Bayangkan, kadal itu tdk prnah menyerah, dan tdk prnah berhenti memperhatikan pasangannya selama 10 thn. Bayangkan bagaimana hewan yg kecil itu dpt memiliki karunia yg begitu mengagumkan...

Untuk yang berkelurga:
Ī¤erima pasanganmu apa adanya dgn segala kekurangan & kelebihannya krn Anda bukan mencari org yg sempurna ttp bagaimana mencintai pasanganmu dgn cara yg sempurna dlm situasi & kondisi adapun... itulah "cinta yg sempurna "!

Tuhan memberkati......

No comments:

Post a Comment