Monday, August 20, 2012

TAS DARI TUHAN


Twiter : @BundaPenolong


Setelah istirahat semalam,
kini aku bangun dengan kekuatan baru.
...

Kembali ku gendong tas di pundakku, Tas ini selalu membebaniku, tas ini berisi:
-PEKERJAAN
-KELUARGA
-PELAYANAN

Memang tas ini setiap hari terasa berat bagiku & pagi ini saat ku berdoa sebelum memulai aktifitas Tuhan berkata dalam hatiku,
"Letakan dahulu tas-mu, anak-Ku".

"TUHAN mana bisa ku letakkan tas ku ini,
smua sudah kewajibanku menanggungnya" jawabku

"Memang semua isi tas itu adalah tugasmu,
namun percayalah pada-KU, letakan dahulu tas-mu" TUHAN meyakinkanku, lalu suara itu kembali berkata,

"Bahan tas yang engkau pakai sekarang adalah 'KETERPAKSAAN' sebagi rutinitas sehingga engkau merasa berat.
Serahkan pada-KU & AKU akan menganti tas-mu dengan bahan 'KASIH' sehingga bebanmu pun akan ringan"

Aku menerima tas baruku dari tanganNYA,
lalu memindahkan semua isi tas lamaku ke dalam tas yg berbahan KASIH itu.

Aku mencoba mengangkatnya,
Ternyata TUHANku benar.
Tas itu kini terasa ringan & sungguh nyaman di pundakku.

"Terima kasih TUHAN,
Aku sungguh mengasihiMU,
Terima kasih untuk pelajaranMU hari ini..."

Pagi ini aku mau memulai hari dengan senyuman,
Istirahatku sudah cukup,
& aku siap untuk menghadapi tantangan hari ini dengan penuh sukacita

Tuhan memberkati....

No comments:

Post a Comment