Friday, December 16, 2011

Doa menghadapi ketakutan

Tuhan Yesus,

aku percaya kepadaMu
dan tidak ingin menjadi takut
terhadap apapun juga.
Engkau adalah Penyelamatku dan Kekuatanku.
Engkau adalah nyanyian yang muncul
di dalam hatiku.

Engkau telah menyelamatkan aku
dari tangan musuh-musuhku
dan telah memberikan kekuatan kepadaku
sehingga aku dapat melawan serangannya
terhadap hidupku.

Sertailah langkahku selalu ya Tuhan.
Di saat godaan dan tipu daya iblis
datang, kiranya Roh KudusMu menolongku untuk
mampu menolaknya.

PadaMu Tuhan 'ku letakkan hidupku
dan masa depanku ini.
BersamaMu aku yakin aku akan selalu
mendapatkan kedamaian dan suka cita
yang tak akan tergantikan oleh apapun juga
yang ada di dunia ini.

Di dalam namaMu Tuhan Yesus, Juru Selamatku,
aku berdoa.

Amin.

No comments:

Post a Comment